Senin, 08 November 2010

Remaja........................

Hmmmmm masa remaja bisa di bilang masa yabg paling indah. Eitz tapi jangan salah menartikannya thuh. Kebanyakan remaja salah mengartikan kata - kata itu dengan berbuat seenak hati tanpa memikirkan norma yang berlaku lagi. Coba kita lihat saja para remaja putri sudah tidak malu lagi manampilkan lekuk tubuhnya di depan umum dengan menggunakan pakaian yang super duper ketat, dan parahnya mereka seperti sengaja ingin memamerkanya dan malah bangga dengannya. Padahal bila kita lihat ke belakang, para remaja putri sangat anti untuk menampilkan tubuhnya di depan umum, tapi dengan masuknya pengaruh barat ya jadi beginilah nasib anak muda kita.
Contoh lain semakin bobroknya moral anak muda kita adalah semakin umumnya perhaulan bebas. Mereka sudah tidak peduli lagi dengan agama, melakukan free sex, drugs.\ dan masih banyak lagi lainya. sungguh sangat miris.
Yang jadi pertanyaan, KEMANA ORANG TUA YANG SEHARUSNYA MENDIDIK MEREKA ???

Nah kebanyakan anak anak yang terjerumus pada pergaulan bebas adalah remaja dari yang kurang perhatian dan broken home. Mereka mencari pelampiasan dari semua masalah yang mereka alami dan mencari teman yang senasib denganya. Sebenarnya semua itu dapat di tangkal bila lingkungan sekitarnya itu peka dan dapat ikut membimbing, selain itu tema juga dapat menjadi salah satu penangkal masuknya pengaruh pergaulan bebas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar